Teknologi

7 Tips Membeli Smart TV

September 10, 2019

Smart TV set, pintar juga bagaimana untuk memilih. Sebelum memutuskan untuk beralih ke TV cerdas, Anda harus tahu tips memilih dengan benar. Berikut adalah tips berikut:

1. Periksa Teknologinya

Tentunya Anda tidak ingin membeli barang baru tapi memiliki teknologi usang, kan? Setiap produsen TV pintar memiliki teknologi dengan kemampuan yang berbeda. Jadi, periksa dulu teknologi yang tersedia di TV pintar pilihan Anda, mulai dari prosesor video, wifi kelengkapan, layanan streaming ketersediaan aplikasi, untuk user interface-nya.

Juga memeriksa apakah memang ada fitur browsing untuk surfing internet, atau hanya untuk mengakses toko aplikasi. Hal ini penting bagi kita adalah mudah dan nyaman saat menggunakan TV pintar akan dibeli.

7 Tips Membeli Smart TV
7 Tips Membeli Smart TV

2. Memahami sistem operasi smart TV

Ada berbagai macam sistem operasi yang menggunakan smart TV, mulai dari Firefox, Tizen, untuk Android. Anda harus benar-benar tahu kelengkapan dan fitur yang ditawarkan oleh sistem operasi pilihan televisi Anda, karena akan mempengaruhi kemudahan dan kenyamanan pengoperasian TV pintar. Misalnya, TV pintar dengan sistem operasi Android memiliki fleksibilitas untuk akses Google Play Store.

3. Pilih layar yang diperlukan

Smart TV tersedia dalam berbagai ukuran layar. Jadi, untuk tidak membeli terlalu kecil, atau terlalu besar. Jika Anda sudah menikah atau hidup dengan beberapa orang dalam satu rumah, akan lebih baik jika Anda memilih TV pintar dengan ukuran layar yang besar. Semua anggota keluarga akan bebas untuk menonton acara favorit dengan mudah.

Tetapi jika Anda hanya hidup sendiri, atau berencana untuk menempatkan televisi untuk menikmati ruang pribadi, Anda dapat memilih ukuran layar yang hanya membuatnya lebih efisien.

4. Periksa fitur 3D

Terkait dengan poin sebelumnya, pilih fitur yang bersesuaian dengan apa yang Anda butuhkan. Satu hal penting adalah untuk menawarkan fitur 3D smart TV.

Jika Anda ingin menggunakan smart TV untuk menonton film 3D, mencari TV pintar yang dilengkapi dengan teknologi Active 3D. channel teknologi ini resolusi 3D penuh untuk mata, berbeda dengan Pasif 3D. Tapi jika Anda tidak ingin digunakan untuk menonton film 3D, lebih baik menemukan bahwa tanpa 3D Active karena lebih murah.

5. Cari tahu lokasi pusat layanan

Useless TV canggih dan cerdas memiliki cocok harga di saku, jika ternyata pusat layanan yang jauh atau tidak di kota Anda. Jangan biarkan produk juga tidak memiliki pusat layanan. Carilah produk yang memiliki pusat layanan dekat dengan rumah membuatnya mudah untuk membuatnya lebih jika televisi rusak setiap saat.

6. Periksa konektivitas

Tidak pernah diklaim memiliki TV cerdas bahwa perangkat tidak bisa teraliri internet! Memeriksa konektivitas yang ditawarkan jagoan smart TV Anda, mulai dari fitur wifi ke port ethernet. Meminta penjual untuk televisi pertama menguji konektivitas. Juga memeriksa konektivitas internet di rumah, apakah itu cukup untuk teknologi yang ada di smart TV?

7. Harga

Yang terakhir, tentu saja, adalah harga. Menyesuaikan harga TV pintar dengan anggaran dan tentu saja Anda perlu. Hilangkan tidak faktor penting yang harga yang semakin murah.

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply